About Me

Foto Saya
afif twoband
TUBAN, jawa timur, Indonesia
Sahabatmu adalah kebutuhan jiwamu yang terpenuhi. Dia lah ladang hatimu, yang dengan kasih kautaburi dan kau pungut buahnya penuh rasa terimakasih. Kau menghampirinya dikala hati gersang kelaparan, dan mencarinya dikala jiwa membutuhkan kedamaian. Janganlah ada tujuan lain dari persahabatan kecuali saling memperkaya jiwa.
Lihat profil lengkapku

hti

Heart

Click Here For Pictures &
Heart Pictures

welkom

zwani.com myspace graphic comments
Jumat, 28 Mei 2010
1.Musuh teman anda bisa jadi merupakan teman terbaik anda.
Your friend's enemy might be your best friend.

2.Anda dapat mebuat beberapa teman dalam dua bulan dengan menjadi tertarik kepada orang lain daripada yang anda dapatkan selama dua tahun dengan mencoba mendapatkan orang yang tertarik pada anda
You can make more friends in two months by becoming really interested in other people than you can in two years by trying to get other people interested in you.

2.Pada harga dan kualitas produk yang sama orang membeli dari temannya, pada harga yang sedikit mahal, orang akan tetap membeli dari teman. Carilah teman sebanyak-banyaknya.

3.Jangan berjalan di depan ku; Aku mungkin tidak mengikuti.
Jangan berjalan di belakang ku; Aku mungkin tidak memimpin.
Berjalanlah disampingku dan jadilah teman ku.
Don't walk in front of me; I may not follow. Don't walk behind me; I may not lead. Just walk beside me and be my friend.

4Manusia yang paling lemah ialah orang yang tidak mampu mencari teman. Namun yang lebih lemah dari itu ialah orang yang mendapatkan banyak teman tetapi menyia-nyiakannya. silahkan disimpan dan lihat hasilnya :)

0 komentar:

Posting Komentar