About Me

Foto Saya
afif twoband
TUBAN, jawa timur, Indonesia
Sahabatmu adalah kebutuhan jiwamu yang terpenuhi. Dia lah ladang hatimu, yang dengan kasih kautaburi dan kau pungut buahnya penuh rasa terimakasih. Kau menghampirinya dikala hati gersang kelaparan, dan mencarinya dikala jiwa membutuhkan kedamaian. Janganlah ada tujuan lain dari persahabatan kecuali saling memperkaya jiwa.
Lihat profil lengkapku

hti

Heart

Click Here For Pictures &
Heart Pictures

welkom

zwani.com myspace graphic comments
Jumat, 28 Mei 2010
1.Jika kita memaksakan diri untuk tersenyum, maka sesungguhnya kita pun merasa tersenyum? singkatnya, suasana hati kita mengiringi postur tubuh dan yang lebih penting lagi, orang di sekeliling kita cenderung merasa apa yang kita rasakan. Suasana hati itu sangat menular.

2.Cinta dimulai dengan sebuah senyum, kemudian tumbuh dengan sebuah kecupan, dan berakhir dengan air mata

3.Milioner yang suka tertawa jarang dijumpai. Pengalamanku adalah kekayaan mudah membuat senyum hilang

4.Sekarang ini kita menjumpai individu yang berperilaku seperti manusia yang bergerak otomatis, yang tidak tahu atau tidak mengerti dirinya sendiri, dan satu-satunya orang yang dikenalnya adalah orang seperti yang seharusnya, yang obrolan tanpa maknanya menggantikan percakapan yang komunikatif, yang senyum sintetisnya menggantikan tawa yang asli, dan perasaan putus asanya menggantikan rasa nyeri yang asli.

5.Puisi bukanlah pendapat yang dinyatakan. Ia adalah lagu yang muncul daripada luka yang berdarah atau mulut yang tersenyum.
Khalil Gibran silahkan disimpan dan lihat hasilnya :)

0 komentar:

Posting Komentar